Home > Kabar Diplomasi

Kontes Desain Logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges

Kontes desain logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges ini terbuka untuk semua orang.
Kontes desain logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges disponsori oleh ASEAN-China Center (ACC) yang bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri (MFA) Republik Rakyat Cina dan Asosiasi Persahabatan Rakyat Cina dengan Negara Asing (CPAFFC) (dok. ASEAN China Centre)
Kontes desain logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges disponsori oleh ASEAN-China Center (ACC) yang bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri (MFA) Republik Rakyat Cina dan Asosiasi Persahabatan Rakyat Cina dengan Negara Asing (CPAFFC) (dok. ASEAN China Centre)

Tahun 2024 telah dicanangkan oleh para pemimpin ASEAN dan Cina sebagai Tahun Pertukaran Rakyat ASEAN-Cina atau 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges (ACYPPE). Tujuannya adalah untuk lebih memperkuat persahabatan antara masyarakat Negara Anggota ASEAN (AMS) dan Cina.

ASEAN-China Center (ACC) yang bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri (MFA) Republik Rakyat Cina dan Asosiasi Persahabatan Rakyat Cina dengan Negara Asing (CPAFFC), akan mensponsori Kontes Desain Logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges. Upacara peluncuran Kontes Desain Logo ACYPPE dilakukan di Kota Changzhi, Provinsi Shanxi, pada 18 Desember 2023.

Persyaratan Lomba seperti dikutip dari media sosial Instagram @Chinaembassy_Indonesia pada Senin (1/1/2024), yaitu:

Kontes desain logo 2024 ASEAN-China Year of People-to-people Exchanges ini terbuka untuk semua orang; masyarakat negara anggota ASEAN dan Cina.

Jadwal Pengumpulan 18 Desember 2023 hingga 15 Januari 2024

Seleksi oleh Komite Penilai 16 hingga 22 Januari 2024

Pengumuman Pemenang 1 Februari 2024

Dewan Juri/Komite Penilai

Dewan Juri terdiri atas duta besar atau diplomat negara anggota ASEAN untuk Cina, Sekretaris Jenderal ASEAN-China centre, perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Cina, Perwakilan dari CAPFFC, dan sejumlah ahli dari akademisi pendidikan.

Dewan juri akan memilih para pemenang. Mereka akan mamberikan sertifikat penghargaan kepada sejumlah kontestan lainnya atas partisipasi dan kontribusi.

Pemenang pertama dan kedua akan dianugerahi gelar kehormatan, masing-masing "Promotion Influencer" dan "Marvelous Designer".

Tiga pemenang utama akan diundang untuk menghadiri upacara penghargaan (offline) yang diadakan oleh penyelenggara.

Biaya perjalanan pulang pergi ditanggung oleh penyelenggara dan dukungan yang diperlukan termasuk, tetapi tidak terbatas pada penerjemah (jika diperlukan) akan disediakan.

Penghargaan

Juara Pertama: 30.000 yuan (sekitar Rp 64 juta) dan sertifikat untuk satu orang pemenang.

Juara Kedua: 10.000 yuan (sekitar 21,6 juta) dan sertifikat, masing-masing untuk dua orang.

Juara Ketiga: 1.000 yuan (sekitar 2,1 juta) dan sertifikat, masing-masing untuk lima orang.

Semua hadiah adalah jumlah sebelum pajak dan akan dibayarkan dalam mata uang RMB. Pajak penghasilan individu akan dipotong atau dibayarkan oleh situs web ZCOOL. Pajak yang dibayarkan akan diumumkan oleh ZCOOL sesuai dengan peraturan pajak setempat dan undang-undang pajak penghasilan perorangan.

Persyaratan lebih lanjut mengenai kontes ini, silakan kunjungi laman berikut:

https://www.zcool.com.cn/events/ChinaAseandesign2024

Peserta harus mengirimkan karya sebagai persyaratan ke surel berikut:

logodesign@139.com

Untuk pertanyaan terkait kontes, silakan kirim ke surel berikut:

aseancnlogo2024@139.com

× Image