Paradise Club Kembali Bangkit, Ini Dia Konsepnya?

Paradise yang berada dikawasan Embong Malang Surabaya. Gedung yang memiliki luas lahan 2,500 meter persegi ini bisa menampung 200 orang lebih dan difasilitasi dengan ligthimg super canggih dan sound double surround.

0
433
Kehadiran Paradise Club diharapkan mampu meningkatkan kemajuan sektor parawisata kota Surabaya. Paradise Club akan memberi kualitas terbaik berbagai layanannya dan kesenian hiburam malam di kota Surabaya (Foto : Nawalanews)

SURABAYA – NAWALA :  Dunia hiburan malam di kota besar seperti Surabaya setiap tahunnya terus meningkat. Hal ini dikarenakan, bisnis tempat hiburan masih  dianggap menjanjikan sehingga beberapa investor berani berivestasi dalam bisnis ini.

Salah satunya adalah kehadiran club baru Paradise yang berada dikawasan Embong Malang Surabaya. Gedung yang memiliki luas lahan 2,500 meter persegi ini bisa menampung 200 orang lebih dan difasilitasi dengan ligthing super canggih dan sound double surround.

Suasana baru tempat hiburan Paradise Club dalam renovasi (Foto : Nawalanews)

Menurut Marketing Paradise Nigh Club , Irwan, kehadiran Club Paradise akan memberi suasana baru tempat hiburan di Surabaya. Adapaun konsepnya kata dia, berbeda dari tempat hiburan di Surabaya lainnya.

“Tentunya kami kami punya konsep sendiri dan berbeda yang lainnya karena kami akan menyuguhkan beberapa layanan terbaik bagi pengujung disini seperti, live musik, DJ dan beberapakan kesenian lainnya” tegas Irwan  di Surabaya, Senin (9/12/2019)

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, selain menampilan live musik dan DJ berbagai genre  pihaknya berancana akan menggandeng pihak KONI Jatim untuk menggelar beberapa kegiatan olah raga.

“Dulunya tempat ini Go Skate dikenal oleh masyarakat Surabaya dengan kegiatan olah raga seperti Tinju dan lainnya. Nah, kami akan membangkitkan kembali suasana itu. Kami berharap kehadiran Paradise ini bisa meningkatkan sektor pariwisata di kota Surabaya dan Jatim,” sambungnya.

Disinggung soal hadiran tempat malam yang kian menjamur di kota Surabaya ? secara tegas Irwan mengungkapkan, pihaknya tidak terpengaruh dengan marak tempat hiburan di Surabaya. Yang jelas lanjut dia, pihaknya lewat menejemen baru sudah memiliki strategi khusus dalam menjalankan bisnis tempat hiburan di Kota Surabaya.

“Kami punya trategi khusus dalam hal itu. Dengan kehadiran Paradise ini kami bisa memberi sesuatu yang terbaik baik bagi masyarakat  kota Surabaya dalam dunia hiburan,” ujarnya.

Perlu dikatahui  nama Paradise sudah menjadi melegenda tempat hiburan malam bagi kaum muda kota Surabaya di era tahun 1990 an. Kini nama Paradise kembali bangkit kembali dengan jajaran menejemen baru yang profesional dan berpengalaman dalam binis dunia hiburan di Surabaya. Dipastikan Paradise akan buka (Soft launching) pada tanggal 12 Desember 2019  dan akan menyajikan beberapa hiburan yang manarik bagi masyarakat kota Surabaya (NNC 01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here