Cara Jitu Gubernur Jatim Khofifah Lawan Virus Corona

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat Jatim tidak perlu panik dengan kehadiran virus Corona Indonesia.

0
220
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta masyarakat Jatim tidak perlu panik dengan kehadiran virus Corona Indonesia saat ini (Foto : Dok. Nawalanews)

SURABAYA – NAWALA : Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta masyarakat Jatim tidak perlu panik  dengan kehadiran virus Corona Indonesia.

“Tidak perlu panik soal itu. Informasi ini tidak boleh bias (informasi dipenuhi prasangka) sehingga masyarakat akan takut keluar seperti ke mall, pasar dan lainnya sebagainya akan berdampak perekonomian cukup berat sekali ,” tegas wanita nomer satu di Jatim  saat menghadiri acara ulang tahun salah satu media online di Surabaya, Senin (2/3/2020)

Dikatakan Khofifah untuk mengatasi virus asal Wuhan, China ini cukup gampang yakni tetap menjaga pola hidup sehat dan serta membiasakan cuci tangan sebelum makan.

“Walaupun demikian kita tetap waspada yakni dengan menjaga pola kesehatan kita. Sebetulnya, kita jarang cuci tangan saat makan padahal pelajaran pola kesehatan ini sudah diajarkan sejak sekolah PAUD maupun TK cara hidup sehat. Intinya ini menjadi pekerjaan rumah (PR)  bagi kita semua,” ujar Khofifah. (Sam/NNC 01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here